-->

4 Jenis Hijab Yang Tidak Boleh Di pakai Muslimah

jilbob
Hijab semestinya bukan sekedar jadi style-gayaan, tetapi juga jadi arena pola hidup moderen yang simpel, romantis serta positif (tutup aurat). Tetapi bagaimanakah bila jilbabnya seperti ini?

Hijab sudah jadi tren orang-orang Indonesia terutama kaum wanita. Bahkan juga mereka ada yang ikhlas keluarkan isi dompet untuk memperdalam pengetahuan membuat cantik diri dengan hijab itu. Namun pertanyaannya, apakah mereka sudah mengetahui ketentuan-aturan berjilbab yang sebenarnya? Mengingat fakta sekarang ini sangatlah banyak yang jauh dari kata hijab/hijab hingga mereka digelari oleh beberapa orang yang tahu juga sebagai jilbob. wanita berjilbob bukanlah jilbab

Terdapat banyak style berjilbab yang malah menaikkan dosa untuk pengguna hijab itu yaitu kau udara.

Hijab ketat 

hijab jilboobDiwajibkannya menggunakan hijab untuk Muslimah dengan maksud supaya menutupi kulit dan lekuk badan yang menggoda beberapa kaum pria. Tetapi yang berlangsung sekarang ini, muslimah seolah-olah mengacuhkan ketetapan berjilbab itu. Mereka pada intinya memanglah berjilbab, tetapi tak sesuai sama ketentuannya lantaran lekuk badan mereka masih tetap sangatlah terlihat. Bahkan juga beberapa dari muslimah itu berjilbab cuma untuk menonjolkan lekuk badan mereka. Hal seperti inilah yang menaikkan dosa mereka.

Hijab yang seperti baju lelaki 

jilboobs1Celana jeans serta kaos lengan panjang pada intinya baju yang umum digunakan oleh laki-laki. Tetapi, muslimah sekarang ini seolah tidak paham dengan hal itu. Meskipun mereka menggunakan kerudung, tetapi kerudung yang mereka gunakan tak menutupi lekuk badan seperti dada serta punggungnya, ditambah lagi dipadukan dengan baju kaos lengan panjang dan celana jeans, pada akhirnya badan mereka yang harusnya tertutup serta tak terlihat lekukannya, jadi makin menonjol kemana-mana.

Jenis yang sekian itu tak bisa dirpaktekkan oleh beberapa muslimah. Lantaran style seperti ini adalah sumber dosa untuk beberapa muslimah. Seperti yang tercantum dalam Al-Qur’an surat An Nuur ayat 31.

Hijab dengan bahan tipis bahkan juga transparan

Memakai hijab dengan bahan setebal dengan kata lain transparan memanglah tampak modis. Serta bahan ini sangatlah pas untuk beberapa muslimah yang ada di daerah yang panas. Tetapi, hijab dengan bahan inilah yang malah bikin dosa serta tak diijinkan oleh agama. Rosulullah SAW menyebutkan hal seperti ini dengan sebutan “berpakaian namun tellaanjangg”.

Hijab yang mirip wanita terkecuali muslimah 

Jaman memanglah telah berkembang, demikian dengan juga jenis-model berbusana. Namun tak berlaku untuk ketentuan agama, terlebih perihal berjilbab. Beberapa muslimah sebaiknya betul-betul tahu bagaimanakah tata langkah berjilbab yang benar. Supaya yang dikerjakan oleh mereka tak percuma bahkan juga cuma membuahkan dosa bukanlah pahala. Juga sebagai misal, berkerudung tetapi pa…hanya masih tetap terang tampak, berjilbab tetapi da.. da terus dipamerkan. Dengan hal tersebut, berjilbab malah bikin mereka makin berdosa saja.

Jadi, baiknya nih sahabat muslimah benar-benar mesti tahu bagaimanakah serta seperti apa berjilbab serta jadi muslimah yang baik itu.

Sebagai Refrensi jika muslimah ingin berhijab dengan Syar'i boleh kok nonto Videonya


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel