-->

#KISAHINSPIRATIF KASIH IBU SEPANJANG MASA


#KISAHINSPIRATIF KASIH IBU SEPANJANG MASA

Meliah Md Diah. Inilah ibu luar umum dari negeri jiran, Malaysia. Wanita ini menunjukkan kebenaran pepatah “Kasih Ibu Selama Masa”.

Umur bisa saja senja. Telah 101 th.. Keriput bahkan juga telah tutup sekujur tubuh. Raga renta sudah bikin tenaganya makin lemah.

Tetapi, cinta kasihnya pada sang putra, Abdul Rahman Saud, tak pernah surut. Kasih sayangnya tidak beralih. Walau Abdul Rahman yang saat ini telah berumur 63 th. terlahir dengan terbatasnya fisik, Meliah terus sabar merawatnya.

Diambil Dream dari laman Bernama, Selasa 12 Mei 2015, Meliah yang tinggal di Kampung Bukit Nambua, Kedah, sudah memberi yang paling baik pada Abdul Rahman –yang tidak dapat bicara, jalan, serta beraktivitas yang lain.

“Putra saya tidak pernah jadi beban. Mulai sejak dia bayi, saya yang memandikan, menyuapi serta memakaikan baju buat dia. Saya bakal menjaga dia selama-lamanya. Saya mencintainya, saya cuma hanya mau bersamanya, ” papar Meliah.

Nenek renta ini mengakui ikhlas terima takdir ini. Tidak pernah menyesal serta meratapi nasib hidup lantaran mempunyai putra dengan terbatasnya seperti Abdul Rahman. Meliah juga senantiasa berdoa supaya di beri kesehatan serta panjang usia. Hingga dapat selalu menjaga putranya itu.

Kerabat Meliah, Siti Jaleha Yunus (59), menjelaskan, cerita hidup Meliah adalah salah satu misal bagus pengorbanan seseorang ibu pada anaknya. Walau telah mulai pikun lantaran aspek umur, Meliah tak pernah lupa dengan nama Abdul Rahman serta pekerjaan setiap harinya untuk menjaga sang putra.

“Dia (Meliah) bakal lakukan tugasnya dengan tanggung jawab, memanggil putranya waktu tiba saat makan atau mandi, ” tutur Siti Jaleha. Mujur, dalam keadaan itu kerabat Meliah tidak tidak sering memberi pertolongan.

Menurut Siti Jaleha, suami Meliah sudah wafat kian lebih 20 th. silam. Untuk kehidupan sehari-hari, Meliah serta Abdul Rahman tergantung pada pertolongan pemerintah.

Sumber : Dream

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel