-->

Kelelahan, Kakek Meninggal di Kursi Kemudi Becak

Innalillahi wainna ilaihi rojiun.. Kelelahan, Kakek Meninggal di Kursi Kemudi Becak

Meski tubuhnya sudah renta, saban hari Opa selalu semangat menarik becak. Tujuannya cuma satu; demi dapur tetap mengepul.

Namun perjuangan kakek (72) tahun itu harus terhenti, Kamis pagi kemarin, pukul 06.00 WIB. Opa harus istirahat selamanya di jok sadel becak yang selalu menemani kesehariannya mencari nafkah.

Opa tak sadarkan diri setelah mengayuh dan masih berada di atas jok becaknya di Jalan Sudirman tepatnya depan ruko nomor 131, Kec Astana Anyar, Kota Bandung.

Saat itu ia memang tampak lelah untuk kemudian menghentikan laju roda tiganya dan menepi di kawasan ruko jalan Sudirman.

Menurut keterangan Kanitlantas Polsek Astana Anyar, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Asep Surahman, tidak ditemukan ada tanda- tanda kekerasan di tubuh Opa yang merupakan warga asal Cihampelas, Cililin, KBB.

"Tim dari Inafis sudah periksa. Diduga karena kelelahan dan mengalami sakit yang dideritanya."

Dari keterangan warga, Opa masih menarik becak sekitar pukul 05.00 pagi.

Salah satu kerabatnya, Yayan mengatakan Opa sudah kurang pas lagi menarik becak kayuh mengingat kondisi tubuh yang tak lagi prima. "Pada saat menarik becak sudah kelihatan sesak nafas," ujar AKP Asep menuturkan keterangan dari Yayan.

Jenazah langsung dibawa ke RS Sartika Asih. Polisi sudah menghubungi keluarga Opa.

Sumber: prfmnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel