-->

Selebritis Barat yang Menjaga Keperawanan Sampai Menikah

Cerita Inspiratif Beberapa Selebritis barat  yang Memiliki komitmen Melindungi Keperawanannya. Mungkin cerita ini bisa menjadikan inspirasi remaja putri indonesia yang sekarang gaya hidupnya sudah melampaui ada ketimuran dan Islam. di bawah ini ada beberapa nama artis barat yang mampu manjaga keperawanannya sampai mereka menikah.

Adriana Lima

Dalam suatu wawancara yang menyinggung masalah sex, Adriana Lima sesungguhnya tak terlampau semangat membahasnya. Tetapi, Lima mengakui bahwa ia memanglah melindungi keperawanannya sampai ia menikah dengan seseorang pebasket asal Serbia, Marko Jari.
Baginya hal semacam ini sesungguhnya pribadi, namun ia dengan tegas menyampaikan bahwa sex sebaiknya dikerjakan sesudah menikah, serta seseorang pria sebaiknya tahu pilihannya. Bila pria itu tak menghormati pilihannya, jadi pria itu tidak betul-betul mencintainya.

Jessica Simpson 


Saat sebelum mempunyai dua anak dari tunangannya, Eric Johnson, Jessica Simpson pernah bikin sumpah bahwa ia bakal melindungi keperawanan dianya.
“Aku bersumpah untuk Tuhan, ayahku serta suamiku nantinya bahwa saya bakal melindungi keperawananku sampai saya menikah. Serta saat sebelum Jess menikah dengan suami pertamanya, Nick Lachey, Jessica menunjukkan sumpahnya itu.

Lena Dunham 

Sekalipun Lena Dunham sering nampak di acara program dewasa serta memamerkan keseksiannya melalui account Instagramnya, Lena Dunham melindungi keperawanannya hingga ia lulus dari sekolah menengah akhir.
Waktu di tanya di umur berapakah ia pada akhirnya melepas keperawanan, ia cuma katakan bahwa “sebaiknya memanglah kalian menanti serta tak ada deadline spesifik untuk melepas keperawanan, ” sebut Lena.
Tina Fey
Bintang satu ini mengakui pada David Letterman, 2010 silam bahwa ia tak pernah kehilangan keperawanannya saat sebelum umur 24 th.. Ia yaitu seseorang Kristiani yang sangatlah patuh. Sekalipun ia terjun ke dunia hiburan, ia terus dapat melindungi diri serta pergaulannya.
Ia mengharapkan ada wanita-wanita lain yang lakukan pilihan sama dengan dianya, serta tak dengan gampang mengumbar keperawanannya.

Rosario Dawson 

Rosario masuk ke dunia akting mulai sejak umur 15 th. serta beken di jejeran film anak-anak th. 1990-an. Aktris satu ini menentang pergaulan bebas serta melindungi keperawanansampai usianya cukup dewasa.
Ia di inspirasi oleh ibunya, yang telah memiliki kandungan dianya mulai sejak masih tetap remaja. Ia sangatlah takut jadi ibu muda serta mau menguber karirnya serta bikin karirnya cemerlang. Tak gampang memanglah, tetapi dengan hasrat yang kuat, Rosario sukses mengerjakannya.
Tersebut sebagian cerita beberapa Selebriti luar negeri yang Dapat Melindungi Keperawanannya Hingga Menikah. Jika mereka yang Non-Muslim saja mampu, mengapa kita tidak??
source:langitberita
#Wanita #Motivasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel